Lomba Puisi dan Poster spesial Kartini’s Day

Posted on Updated on

Pumflet Lomba Poster&PuisiAda apa dengan 21 April?
Yes, Kartini’s Day. Inilah momen yang bisa dibilang momen khusus bagi perempuan dari dulu sampai sekarang. Kartini’s Day sangat identic dengan emansipasi perempuannya. Sudah barang tentu kita akan langsung teringat pada “Habis Gelap Terbitlah Terang” , sebuah judul buku milik R.A Kartini yang paling familiar.

Satu hal yang bisa kita ambil pelajaran dari Hari Kartini adalah PERJUANGAN. Memerjuangkan sesuatu ke arah yang lebih baik. R.A Kartini begitu gigih memerjuangkan hak-hak kaum hawa yang sering diabaikan pada zamannya, terutama menuntut ilmu. Akan tetapi di era modern saat ini nampaknya emansipasi yang diharapkan sudah terlalu ‘kebablasan’. Pencapaian “terang” oleh R.A Kartini seolah “gelap” kembali.
So, yuk.. kita bangkitkan kembali semangat perjuangan dalam diri wanita, terutama semangat juang para muslimah dalam menyongsong terangnya kembali peradaban. Tuangkan semua itu dalam kreativitas diatas kertas dalam Ajang Lomba Poster dan Puisi bertema “Muslimah dan Peradaban”. Kalian semua pasti bias kok. Ikut ya, dan ajak yang lainnya!

Info lebih lanjutnya, silahkan download di sini Syarat dan Ketentuan Lomba Puisi dan Poster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s