Rumah Cantik Muslimah Ala UM

Posted on

Sejak Senin hingga Kamis (17-21/09) bertempat di halaman Perpustakaan UM, Muslim Studi FE UM menggelar acara Rumah Cantik Muslim. Serangkaian acara yang menarik dan benar-benar khusus untuk cewek itu berhasil menarik antusiasme para pengunjung stan Rumah Cantik Muslim. Bazar Buku Cerdas, Konsultasi Kecantikan, Konsultasi Kesehatan, dan Konsultasi Psikologis ada dalam acara tersebut. Acara-acara tersebut semakin heboh dengan adanya bagi-bagi jilbab gratis untuk semua pengunjung tanpa syarat dan ketentuan.

“Acara ini memang digelar untuk seluruh perempuan di UM. Makanya kami memilih halaman Perpustakaan pusat sebagai tempatnya agar mampu menjangkau seluruh perempuan yang ada di UM ini. Selain itu, kami juga menggelar tebar jilbab gratis. Seluruh pengunjung dapat memilih dan mengambil jilbab itu tanpa syarat dan ketentuan lo,” ungkap Wulan Candrabuana selaku ketua pelaksana acara itu.
Tak ingin menyia-nyiakan waktu, pengunjung berbondong-bondong memadati rumah cantik itu. Banyak yang menyerbu stan kecantikan untuk mengonsultasikan masalah kecantikan dan make-up yang sesuai untuk dirinya. Tak kalah ramai, stan kesehatan juga tak henti-hentinya sepi pengunjung. Menurut Fay, konsultan kesehatan yang dihadirkan di sana, dalam satu hari ada sekitar empat puluh orang yang mengonsultasikan kesehatannya.
Inti dari acara itu selain merekatkan persaudaraan dan saling mengenal, panitia penyelenggara berharap perempuan dapat cantik seutuhnya. Cantik tubuhnya, kesehatannya, juga pikirannya. Puncak acara pada kegiatan itu adalah diadakannya permainan kecil seperti out bond dan rujakan bersama.Iin

sumber : http://komunikasi.um.ac.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s